Festival Musik "Heyfest"


Sebuah festival acara musik para musisi Indonesia dalam waktu 2 hari yang bernama Heyfest
          29 Februari 2020

Acara ini berlangsung pada tanggal 29 Feb & 1 Mar 2020. Saya mengambil di hari pertama pada tanggal 29 Feb. Saya bersama teman saya yang memang memiliki hobby dan genre musik yang sama sungguh tertarik dengan acara ini. Begitu muncul pemberitaan mengenai acara musik ini yang menyuguhkan 13 musis terkenal di Indonesia dalam 1 hari nya. Kami pun memilih di hari pertama yang menurut kami cukup banyak musisi yang kami sukai di hari itu.


KAHITNA. Salah satu musisi yang kami sukai di hari itu. Satu hari acara ini berlangsung mulai pukul 14.00 – 22.00 WIB. Kami pun cukup menikmati penampilan dari berbagai musisi Indonesia di hari itu. Begitu banyak penonton yang datang di hari itu. Namun kami tetap menikmati karya karya musik para musisi Indonesia.

         
Didalamnya sudah banyak stand makanan dan minuman. Ketika merasa lelah kami membeli makanan dan minuman di dalam. Karna dilarang untuk membawa makanan dan minuman ketika sudah masuk di dalam.
Setelah selesai kita beristirahat untuk makan dan minum, kami melanjutkan lagi menikmati hiburan beberapa musisi Indonesia, salah satu musisi yang memang kami sukai yaitu Glenn Fredly.
Ia muncul hampir di akhir acara tempatnya di malam hari dengan deretan lagu yang memang sudah sangat familiar di telinga para warga Indonesia. Kami pun cukup menikmati penampilannya di hari itu.
Namun tak disangka itu adalah penampilan terakhir dari Glenn Fredly seorang musisi berlegenda Indonesia, karna tepat pada tanggal 08 April ia tutup usia di karenakan sakit yang di deritanya. Saya pun cukup terkejut mendengar berita itu karna terakhir saya melihat beliau di acara musik ini. Begitu banyak orang yang mengalami duka nya saat mendengar kepergian beliau.


Namun saya cukup berterimakasih berkat acara ini semakin banyak musisi Indonesia yang dapat memperkenalkan karya karya musiknya kepada masyarakat di seluruh tanah air. Semoga karya karya musik Indonesia dapat terus berkembang baik dan mengalami kemajuan demi negara kita. Mungkin di lain waktu jika ada acara musik lagi saya akan datang lagi untuk menikmatinya.

Sekian cerita dari pengalaman saya dalam salah satu festival musik Indonesia. Semoga bermanfaat untuk kalian hehe

Komentar

  1. wah nyesel udah beli tiket tapi tidak bisa datang karna ada acara keluarga😁

    BalasHapus
  2. Wahh kayanya seru tuh acaranya, tahun depan mau ikut ahh bersama teman2 saya

    BalasHapus
  3. wah seruu tuuh, mau ikut ahh tahun depan

    BalasHapus
  4. Huuuhhh saya nyesel sekali ga jadi dateng ke konser ini karena hujan :"""

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS AND GUIDE OOTD HIJAB

Semoga bermanfaat guys;)